Cari Blog Ini

Senin, 04 Juni 2012

Mimpi Ibu yang Telah Melakukan Aborsi


Halo,Mamah...
Panjangku memang hanya 2 cm saja,,
Tapi tuh sudah ada seluruh organ lengkap dibadan..
Setiap kali aku dengar suara Mamah,,
Aku pasti goyangkan kaki dan tanganku,,
Gemesss dech,...Aku sayang Mamah...
Bunyi detak jantung Mamah itu musik terindah
Yang temani hari-hariku....

Bulan kedua....
Mah....,sekarang aku lagi belajar mengisap jari-jari imutku...
Asyik dech...Mah..
Oh ya, disini hangat loh ,
Mah... Entar kalau aku sudah keluar....,
Aku mau main sama Mamah,,
Aku janji akan buat Mamah bahagia....

Bulan ketiga...,
Mah..., aku belum tau apa jenis kelaminku...
Tapi, apapun aku...,
Aku harap Mamah dan Papah senang ya...
Mah.., Janji nggak boleh nangis ya...
Tahu nggak, kalau Mamah nangis...,
aku juga ikut nangis....hu...hu..hu....,,
Meski Mamah belum bisa mendengarkan tangisanku...,
Tapi aku sedih banget dech Mah...
Percayalah Mah...,
Tuhan pasti memberikan yang terbaik bagi kehidupan Mamah...,
apapun itu...

Bulan keempat....,,
Mah...Mamah...rambutku mulai tumbuh loh...
Ini jadi mainan baruku..., ha..ha..
Oh ya, aku sekarang sudah bisa menengokan kepala..., putar ke kiri...putar kekanan,, tra..la...la...
Aku juga bisa gerakan kaki dan tanganku loh, Mah...

Bulan ke lima....,,
Mah..., hari ini Mamah ke dokter ya ?
Tadi dokter itu bilang apa, Mah...? Apa itu Aborsi ?
Mah.., aku nggak di apa-apain kan,Mah..?
Mah..., aku kok tiba-tiba jadi takut. Mah..., aku sayang Mamah...
Mah..., aku sehat-sehat aja Loh,,,Mah...

Bulan ke enam...,
Mah..., hari ini Mamah ke Dokter yang jahat ini lagi ya ?
Dokter ini mau ngapain sih , Mah..?
Mah..., dokter ini sepertinya mau mendobrak rumahku..,
Mah.., aku belum waktunya keluar...,
Mah..., tolong kasih tahu Dokter ini..,
Mamah...'' Dokter ini mulai memasukkan benda-benda tajam...,
Mah..., benda ini mulai memotong-motong rambutku..., Maaaahh...toooloooooooonnnnggggg...... Toloooooong aku Maaaaahhhh......
Aku benar-benar sayang Mamah....,
Aku mau berbakti sama Mamah....,
Aku janji mau membahagiakan seumur hidup Mamah...,
Mah..., apa Mamah nggak sayang aku....??
Mah..., benda tajam ini mulai memotong kaki-kakiku..., hu..hu..hikk..hii..hixxxx.... sakiiiiiiiittt...
.Mah.... sakiiiiiiiiiittttttt Maaaaaahhhhh......,,
Mamah...aku salah apa sih sama Mamah...?
Mah..., aku meski hidup tanpa kaki...,
Aku masih punya kedua tangan yang bisa membelai, dan memeluk Mamah yang aku sayangi....,,
Mah..., tolong kasih tahu Dokter untuk menghentikan benda-benda biadab ini, Mah....,, Maaahh...tolooooongg.....,,
Mah..., sekarang benda tajam ini mulai memotong kedua tanganku....,,
Maahh...., hu...hu..huu...sakiiiiittt .....,,sakiiiiiiiiitttt......,
Mah...., Mmaaahh... aku salah apa sih sama Mamah.....?
Mah...,meski aku hidup tanpa tangan dan kaki....,
Aku masih punya kedua mata, kedua telinga, hidung,dan mulut, dan anggota badanku yg lainya...,,
Aku masih ada kesempatan untuk melihat wajah Mamah yg aku sayangi......
Aku masih bisa bilang ke Mamah...''Aku Cinta Mamah...''

Mah...,sakiiiiiiiiiiittttt,,sakiiiiittttt, Mah..... Mah...,
sekarang benda tajam ini mulai memotong leherku...!!
Maaaaaaahhh...., toooooollloooooooonngggg...!!! sakiiiiiiiiiittttttttttt..., Maaaaaaaaaahhhhh.......!!!

Bulan ke tujuh......
Mah....., aku baik-baik saja
Aku sudah bersama Allah disurga
Allah mengembalikan semua bagian organ tubuhku,,,
yang dipotong=potong dengan sadis oleh benda-benda tajam itu....
Allah memegang tanganku...,,
Allah menggendongku..., dan memelukku..., dengan lembutnya...,,
Allah membisikan ke telingaku tenteng apa arti ABORSI.....

Mah...., kenapa Mamah nggak mau main sama aku...?

Mah.., apa salah anakmu ini...?
Mah..., Kenapa tega berbuat kejam sama darah daging sendiri ?
Mah..., Bukankah Mama percaya sama Tuhan,,?
Mah..., bukankah Mamah percaya bahwa Tuhan punya rencana yang terbaik,
dan terindah buat hidup Mamah..?
Mah..., kenapa Mamah menolak HADIAH dari Tuhan ?
Mah..., bukankah Mamah tahu kalau hidup ini sebuah perjalanan ?
Bukankah hidup ini hanya sementara ?
Mah..., masih banyakpertanyaaan KENAPA...., KENAPA...., KENAPA....., yang ingin aku tanyakan soal tindakan Mamah terhadapku...

''Pesanku buat Mamah....''BERTAUBATLAH Mamah....!!
Beritahu semua teman-teman Mamah...,''STOP ABORSI... !!''
Beritahu semua teman Mamamh ...,
Betapa sakitnya aku dipotong-potong didlam kandungan Mamah.. seperti seonggok daging tak berguna...,
Beritahu semua teman Mamah...., aku berhak HIDUP...,
Mah..., Beritahu semua teman Mam..., Aborsi itu bikin murka Allah...!!

Semoga Mamah mengerti apa yang anakmu maksud....

Ya Allah ampunilah dosa Mamahku...,
Sebab Mamah tak tahu apa yang telah Mamah perbuat...!!!
Sebab tak tahu betapa sakitnya aku dipotong-potong didalam....!!

Mah...., Mamah bangun ya Bertaubatlah...
.Minta maaf sama Allah....,

Ananda mau bermain lagi sama Allah....,
Titip salam buat Papah...
ajak Papah juga untuk berTaubat...

'' ANANDA SAYANG MAMAH DAN PAPAH ''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar